Bos HRC Senang Adaptasi Dua Jagoan Mudanya dengan CBR Berjalan Baik

WorldSBK

BalapMotor.Net – Duo Rookie Team HRC, Iker Lecuona dan Xavi Vierge pertama kali merasakan CBR1000RR-R saat mengikuti tes WorldSBK di Circuito de Jerez – Angel Nieto beberapa hari yang lalu.

Ini jadi adaptasi awal bagi mereka setelah pindah dari paddock MotoGP. Lecuona bergabung dengan Tim HRC setelah dua tahun di MotoGP, sementara Vierge menghabiskan tujuh tahun bersaing di Moto2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun waktu tidak secara resmi diberikan dari tes, tapi dilaporkan oleh Speedweek bahwa Lecuona mencatat waktu terbaik 1’40.430 detik. Vierge bahkan lebih cepat dengan 1’40.228 detik yang diciptakan pada hari terakhir.

Team HRC

Manajer Tim Tim HRC, Leon Camier, mengatakan cukup puas dengan langkah awal tersebut. “Kami pada dasarnya membuat awal yang sangat baik, Iker maupun Xavi telah beradaptasi dengan sangat cepat dengan motor dan tim. Anda dapat merasakan bahwa mereka sangat termotivasi,” ungkapnya.

“Waktu putaran langsung bagus, tapi ini bukan tujuan kami dan jadi kami tidak mendorong untuk itu. Itu semua tentang mencoba memahami motor, ban, dan perubahan yang kami buat, yang paling terkait dengan elektronik pada tahap awal ini. Itu mengesankan pada tes pertama mereka,” jelas Camier.

GM-helm VND Racing PARD