Bos Ducati Tersenyum Lebar! Motor Kompetitif, Pembalapnya Top!

BalapMotor.Net – Ducati kembali membuktikan pacuan mereka sangat kompetitif. Di GP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, mereka menguasai semua sesi. Tak terlawan dan tak ada yang mampu lebih cepat.

Hari Jumat Johann Zarco (Pramac Racing) memimpin waktu terbaik. Enea Bastianini (Gresini Racing) melanjutkannya saat kualifikasi di hari Sabtu. Nah, giliran Francesco Bagnaia yang menuntaskannya saat balapan dengan menjadi juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya sangat senang, kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya pasti harus lebih banyak belajar untuk mencapai level puncak. Tapi saya pikir saya telah membuat langkah maju dan saya harus melanjutkan jalan ini,” ungkap Pecco yang sudah meraih 3 kemenangan berturut-turut.

Ini adalah hasil juara kedelapan bagi Ducati di musim 2022. Sebuah bukti kedigdayaan mereka dan bukan tidak mungkin kejuaraan konstruktor kembali disikatnya. Sementara itu General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna juga mengungkapkan kebanggaannya.

Motor kami sekarang pasti kompetitif di hampir semua trek balap. Hasilnya bagus, saya sangat senang. Bukan hanya karena aspek teknis dari motor kami, tetapi juga karena para pebalap memberikan performa yang luar biasa. Mereka semua,” jelas Gigi dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD