Bos Dorna Jelaskan Konflik Valentino Rossi Dan Marc Marquez Belum Usai!

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Carmelo Ezpeleta, selaku Bos Dorna Sports mengungkapkan kalau Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak benar-benar menyelesaikan masalahnya yang terjadi tahun 2015 lalu.

Ya, Marc marquez dan Valentino Rossi berseteru jalaran Marc dianggap memuluskan jalan Jorge Lorenzo menggapai title juara Dunia MotoGP yang ke 3X. Puncaknya saat MotoGP Malaysia, dimana Rossi dianggap sengaja menjatuhkan Marquez dengan menjulurkan kakinya.

“Secara publik memang sudah selesai, tapi belum benar-benar selesai. Aku memang tidak tahu apa yang ada di kepala mereka, tapi aku bisa melihat saat pertemuan GP bahwa mereka belum benar-benar menyelesaikannya” ungkap Ezpelata yang dikutip dari GPOne.com.

Foto: MotoGP

Hubungan merereka sempat membaik, namun insiden di MotoGP Argentina 2018 dimana Marquez yang terlihat sangat buru-buru menjatuhkan Rossi. Pastinya Hubungan keduanya langsung kembali memanas meski sempat mereda di pertengahan musim 2018.

Meski sempat mereda, Marquez ditolak saat memberikan jabat tangan ke Rossi. Di awal 2019, Rossi malah gantian yang mengajak Marquez jabat tangan tapi tidak ada penolakan.

Meski sudah membaik, hubungan keduanya memang tidak seperti sebelum kejadian 2015. Keduanya sama sekali tidak akrab, Marquez juga tidak pernah diundang pada acara balapan senang-senang di The Ranch, dan juga hal-hal lainnya yang memperlihatkan hubungan keduanya masih renggang.

SSS Racing