Bonovo Duetkan Loris Baz & Laverty! Pasukan BMW Semakin Kuat

Picture: WorldSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike musim 2021 belum usai dan masih menyisahkan satu putaran lagi di sirkuit baru Mandalika, Indonesia. Tapi, formasi untuk musim depan sudah hampir selesai.

Seperti pasukan BMW WorldSBK. Tahun 2022 mereka akan menggunakan jasa empat pembalap yang punya syarat pengalaman. Di tim utama, Michael van der Mark bertahan diduetkan dengan rekrutan baru Scoot Redding yang menggantikan Tom Sykes.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjutnya, tim satelit Bonovo Racing sudah memastikan duo pilot baru yaitu Loris Baz dan Eugene Laverty. Baz sendiri beberapa balapan terakhir tampil begitu mengesankan dengan meraih podium saat menggantikan Chaz Davies di GoEleven Ducati.

Picture @LorisBaz

“Saya sangat senang bisa kembali ke WorldSBK, jadi saya ingin berterima kasih kepada BMW atas kesempatan ini. Saya sangat bersemangat dan saya menantikannya untuk mencoba motor dan mulai bekerja sama dengan tim dan BMW,” kata Baz.

Sementara Leverty bukan nama baru. Dia punya pengalaman yang bagus dan sudah meraih 13 kemenangan serta 35 podium dalam karirnya di WorldSBK. “Saya sangat senang untuk melanjutkan dengan BMW Motorrad dan bergabung dengan Bonovo untuk musim 2022,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD