Bisa Podium di Qatar, Bos KTM Senang Bukan Main

Brad Binder (Red Bull KTM Factory racing MotoGP)

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP round pertama di sirkuit Losail, Qatar menjadi awal yang bagus bagi pasukan KTM. Khusunya Brad Binder yang secara luar biasa bisa meraih podium kedua.

“Hari ini saya menjalani salah satu balapan terbersih dalam karir MotoGP saya. Ini menjadi awal musim terbaik untuk kami,” kata Brad Binder dilansir dari speedweek. Hasil ini pun memutus rekor buruk KTM di Losail.

Brad Binder
LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami belum pernah menjalani satu sesi pun yang benar-benar bagus di sini dalam lima tahun pertama, baik dalam latihan maupun balapan. Tapi tahun ini kami membalikkan situasi, sudah pada hari Jumat dengan waktu terbaik Brad di FP1,” tambah Pit Bierer.

Direktur KTM Motorsport itu melanjutkan, “Kami kemudian terus meningkat sepanjang akhir pekan. Kami tahu kami memiliki kecepatan balapan yang bagus. Sungguh gila kami langsung naik podium di balapan pertama. Saya sangat senang. Sulit dipercaya.” jelasnya.

Dengan itu, sang bos sangat optimis untuk menjalani kompetisi musim ini. “Jika semuanya dimulai seperti ini di Doha dan jika kami bisa finis kedua di sini di ‘Ground Zero’ kami, maka kami menantikan musim MotoGP yang sangat keren,” tutup Bierer.

GM-helm VND Racing PARD