Biasanya Jadi Patokan, Sekarang Marc Marquez Akan Pelajari Pol Espargaro

Repsol Honda Team

BalapMotor.Net – Marc Marquez harus mengakui rekan setimnya, Pol Espargaro dalam putaran pertama Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Pol finis lebih baik Marc.

Dengan itu, Marc Marquez pun siap mempelajari sesuatu tentang motor maupun gaya mengemudi dari partnernya itu. Kalau biasanya sih, Marc yang selalu jadi patokan di tim Repsol Honda selama bertahun-tahun.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya belum memeriksa datanya tetapi dia berkendara sedikit lebih baik dari saya sepanjang akhir pekan. Dia sepertinya bisa mengerem dengan baik saat memasuki tikungan, dia banyak menggunakan rem belakang,” Kata Marc.

Memang edisi terbaru Honda RC213V memiliki karakter yang jauh berbeda dari sebelumnya. Marc pun harus adaptasi lagi dan bahkan mengakui ia harus merubah gaya balapnya.

“Saya masih tidak bisa banyak menggunakan rem belakang, kalau tidak saya kehilangan bagian belakang. Sangat menyenangkan memiliki referensi yang bagus di garasi, sekarang kami harus memahami apa yang dia lakukan dengan lebih baik,” jela Marquez dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD