Betah di Spanyol, Remy Gardner Ungkap Alasan Tidak Mau Mudik ke Australia

Picture: Remy Gardner

BalapMotor.NetRookie MotoGP Remy Gardner (Tech3 KTM Factory Racing) menjelaskan mengapa dia tetap tinggal di Spanyol selama musim dingin. Padahal rekan senegaranya Jack Miller saja pulang kampung ke Australia.

Putra Juara Dunia 500cc Wayne Gardner itu sekarang telah tinggal di Spanyol selama sepuluh tahun, dan dia telah lama fasih berbahasa lokal. Dia tinggal bersama pacarnya di Sitges di Barcelona. Tapi bukan hanya pacar alasannya.

Remy Gardner
LENKA MiniGP SSS Racing

Jika Anda ingin mengemudi di Piala Dunia, Anda harus berada di Eropa. Sulit karena kami balapan sepuluh bulan dalam setahun. Itu memberi saya waktu dua bulan jika saya ingin kembali ke Australia,” buka Garnder dilansir dari speedweek.

Tetapi Anda harus berlatih setidaknya selama sebulan dan Anda harus melakukannya di Barcelona. Karena Anda memiliki segalanya di sana. Kemudian Anda harus membereskan barang-barang dan terbang ke Australia, akan sulit dalam hal waktu. Itulah masalah sebenarnya,” tambah Gardner yang berusia 23 tahun.

Saya bahagia di Spanyol. Saya punya pacar saya di sini, anjing saya dan keluarganya. Jadi saat ini hidup saya di Barcelona tetapi saya masih memiliki darah Australia dalam diri saya dan tidak akan melupakannya!” jelas Juara Dunia Moto2 2021 itu.

GM-helm VND Racing PARD