Bersama Remy Gardner, Bos Red Bull KTM Ajo Optimis Hadapi 2021

Aki Ajo, selaku owner Red Bull KTM Ajo | Foto : KTM

BalapMotor.Net – Sebagai rider baru di tim Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner ternyata diharapkan bisa meraih hasil maksimal pada musim 2021. Pembalap asal Australia 22 tahun ini memang menunjukan talentanya di 2020.

SSS Racing

Remy yang merupakan anak dari legenda MotoGP Wayne Gardner ini mampu meraih 1 kali kemenangan dan 3 kali podium pada musim 2020. Maka tidak heran kalau Aki Ajo, selaku bos tim Red Bull KTM Ajo berharap Remy dapat bersinar bersama timnya di 2021.

“Remy adalah salah satu pembalap paling berpengalaman di Kejuaraan Dunia Moto2. Dia sudah memenangkan perlombaan. Dia dulu sering jatuh, tapi sekarang dia sudah menemukan ketenangan dan keteguhannya. Karena itu, harus menjadi tujuan kami untuk memperebutkan tempat podium bersamanya dan untuk menjaga konsistensi yang ia temukan di akhir musim 2020,” ungkap Aki Ajo yang merupakan mantan pembalap ini.

Remy Gardner (22 tahun) merupakan putra dari legenda MotoGP Wayne Gardner

Remy Garner sendiri mulai full series di Kejuaraan Dunia Moto2 sejak musim 2015, sebelumnya pada 2014 Remy juga sudah tampil tetapi lewat jalur wildcard. Meski demikian, Aki Ajo belum mau memprediksi bahwa Remy bakalan digdaya di 2021.

“Anda tidak dapat memperediksi banyak hal di Moto2,” ujar Aki Ajo yang asli Finlandia ini. “Selama bertahun-tahun sejak kategori ini diperkenalkan pada tahun 2010, kami memiliki banyak kejutan,” tambahnya.

GM-helm