Bersama Ducati, Jorge Lorenzo Tak Ingin Gagal

Bersama Ducati, Lorenzo tak ingin gagal | foto: autosport

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo yang sudah resmi bergabung bersama Ducati, tak ingin gagal bersama dengan tim barunya di musim pertama. Setelah menjajal motor pada tes Valencia lalu, Lorenzo nyatakan puas dengan performa motor barunya, dan sadar kalau motor yang akan digunakannya itu memiliki potensi besar.

Memang karakteristik Ducati berbeda jauh dengan Yamaha, yang dapat menghantarkan pembalap Spanyol jadi juara dunia tiga kali. Lorenzo memang perlu lebih mengenali karakterisik motor barunya untuk menemukan feel dengan motor barunya itu, namun dari hasil tes yang sudah di ikuti nampak kalau Lorenzo sudah nyaman dengan tunggangan barunya.

Bersama dengan Ducati, Jorge Lorenzo punya tujuan yang jelas, yaitu bisa menang di setiap balapannya, dan memanaskan perburuan gelar juara dunia. “Saya yakin saya tidak akan gagal, saya tahu cepat atau lambat saya akan kompetitif dan akan memenangkan balpan. Kemenangan jangan jadi sebuah obsesi tetapi harus jadi tujuan. Kami hanya perlu fokus untuk memiliki motor yang prima,” kata Jorge Lorenzo.

SSS Racing

Secara resmi Ducati sudah memperkenalkan pembalap barunya untuk hadapi MotoGP musim depan bersama dengan Desmosedici GP17. Jorge Lorenzo akan satu tim dengan pembalap yang dipertahankan oleh Ducati Andre Dovizioso musim depan, keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu bisa membawa Ducati mencapai prestasi tertinggi di musim 2017.

Jelang hadapi seri pembuka di Qatar, Ducati punya historis yang baik disana. Dan dengan motor baru, dan duet pembalap Lorenzo-Dovi, ini akan jadi balapan yang menarik, Ducati bisa targetkan untuk bisa naik podium, dan bahkan keluar jadi pemenangnya, meski harus menghadapi para rival yang tangguh. (Deni)

GM-helm PARD