Berkat Data Marc Marquez, Takaaki Nakagami Tercepat di FP1 MotoGP Brno 2020

Takaaki Nakagami |foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Takaaki Nakagami kembali mencuat dengan merepotkan jajaran pembalap papan atas MotoGP setelah menjadi yang terbaik di sesi Free Practice 1 (FP1) di MotoGP Brno pada jumat 7 Agustus 2020.

Sebelumnya Pembalap LCR Honda Indemitsu juga merepotkan barisan depan MotoGP Andalusia 2020. Takaaki diketahui memang menggunakan data milik Marc marquez sejak gelaran MotoGP Andalusia 2020.

Joan Mir yang membela tim Suzuki Ecstar juga memberi kejutan di sesi FP1 dengan menduduki posisi ke 2 yang hanya terpaut 0.011s dari pembalap asal Jepang tersebut.

Tempat ke 3 di isi oleh pembalap Red Bull KTM Factory yakni Pol Espargaro. Pol yang akan meninggalkan tim asal Austria di tahun 2021 tersebut juga hanya tertinggal tipis yakni 0.036s dari pembalap tercepat.

Beberapa pembalap unggulan seperti Andrea Dovizioso dan Fabio Quartararo malah terlempar dari 5 besar. Hanya nama Maverick Vinales yang hanya mampu menembus posisi ke 5 di sesi FP1 ini. Berikut hasil FP1 dari gelaran MotoGP Brno Ceko 2020

SSS Racing