Berkali-Kali Jatuh di Balap MotoGP Virtual Race 2, Ini Alasan Valentino Rossi

Foto: Yamaha MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Valentino Rossi berhasil finish di posisi ke 7 di balap MotoGP Virtual Race 2 pada minggu malam (12/4). Menariknya Valentino Rossi berkali-kali jatuh di balap yang digelar untuk menghibur fans MotoGP yang sedang melaksanakan kampanye #StayAtHome.

The Doctor memang baru pertama kali mencicipi persaingan di balap MotoGP Virtual Race, Pasalnya pembalap berusia 41 tahun tersebut absen di gelaran perdana MotoGP Virtual Race beberapa pekan yang lalu.

Total, Valentino Rossi mengalami empat kali jatuh sebelum akhirnya finish di urutan tujuh dalam usahanya untuk bersaing dengan sengit. Meski begitu, Valentino Rossi tidak kecewa melawan pembalap-pembalap muda yang mungkin sudah terbiasa suka main game balap motor.

Dikutip dari laman resmi MotoGP, juara dunia sembilan kali ini mengaku menikmati balapan virtual MotoGP. Tetapi kepada GPOne.com, pembalap Monster Energy Yamaha ini bilang, ”Pengalaman aneh yang baru bagi saya. Saya lebih baik dengan mobil daripada (balapan) dengan motor di video game,” tutur Valentino Rossi.

 

SSS Racing