Berita Duka!! Jawara Northen Talent Cup 2021 Meninggal Dunia

Jakub Gurecky meninggal dunia | Foto : NTC

BalapMotor.Net – Dunia balap motor kembali berduka, pembalap muda asal Ceko Jakub Gurecky meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada saat latihan. Seperti dikutip dari media Jerman Speedweek, Jakub mengalami kecelakaan yang cukup parah setelah jatuh dengan Minibike Ohvale di sirkuit Go-kart yang terletak di Martin, Slovakia.

Jakub yang masih berusia 16 tahun sebenarnya langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat, tetapi nyawanya tidak dapat tertolong. Meninggalnya Jakub Gurecky sendiri menjadi sorotan dunia balap, dimana banyak para pembalap Dunia ikut berduka cita lewat sosial media.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui bahwa Jakub Gurecky merupakan pembalap berbakat asal Ceko yang talentanya cukup istimewa. Jakub sendiri dibina dan disupport oleh sirkuit Brno dan tahun 2021 menjadi juara umum pada gelaran Northen Talent Cup. Pada tahun 2022 ini sendiri, Jakub bakal bertarung di ajang Red Bull MotoGP Rookies Cup.

Sayangnya Tuhan berkehendak lain. Jakub yang digadang-gadang sebagai penerus Karel Abraham, Jakub Kornfeil dan Karel Hanika ini harus berpulang. Ride In Peace Jakub…

GM-helm VND Racing PARD