Berikan Podium Pertamanya untuk BMW, Scott Redding Semakin Pede!

Scott Redding | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Selaku pembalap tuan rumah, Scott Redding tak menyia-nyiakan putaran kelima Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Doningtn Park, Inggris. Dalam partai kandangnya itu, Redding berhasil meraih podium pertamanya setelah bergabung dengan BMW.

Itu terjadi saat superpole race. Redding sukses membalas perlawanan dari Alex Lowes dan mengamankan posisi ketiga. Selain itu pada Race pertama ia finis kelima dan di race kedua naik di urutan keempat. Sekarang ia naik ke urutan ke-9 klasemen sementara dengan 79 poin.

Scott Redding | Pic: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil ini, Redding pun mengaku sangat senang dan kerja keras selama ini mulai terbayarkan. “Saya bekerja sangat keras kemudian memberikan semuanya. Kami memiliki paket yang bekerja dengan sangat baik,” kata Redding dilansir dari worldsbk.com.

Mantan pembalap Ducati itu pun melanjutkan, “Saya melakukan beberapa latihan dimulai dan mereka benar-benar baik. Saya membuat kesalahan di Race 1 dan kami kembali lagi, tetapi sekarang kami berhasil melakukannya dan keduanya mulai tampak lebih baik. Sekarang saya bisa mendapatkan kepercayaan diri,” tambahnya.

GM-helm VND Racing PARD