Berbeda Dengan Dovi, Danilo Petrucci Mengaku Tak Ada Masalah Dengan Gigi Dall

Danilo Petrucci buka suara mengenai konflik antara Dovi dan Dall'Igna | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah kontraknya benar-benar selesai dengan Ducati, Andrea Doviziozo lantas bersuara mengenai alasan dirinya tak kembali bersama Ducati. Perseteruan dengan Gigi Dall’Igna menjadi salah satu penyebabnya.

Meski demikian, Danilo Petrucci yang merupakan rekan setim Dovi di Ducati dan pada 2021 berpindah ke tim KTM Tech 3 mengatakan bahwa dirinya berbeda dengan Dovi. Petrucci merasa dirinya tidak ada masalah dengan Gigi.

Baca Juga : Terungkap, Gigi Dall’Igna Disebut Menjadi Salah Satu Penyebab Andrea Dovizoso Tinggalkan Ducati

SSS Racing

“Gigi Dall’Igna memiliki karakter khusus, dia berkonsentrasi pada pekerjaan di garasi dan tidak terlalu peduli dengan hubungan antar manusia. Tapi saya memiliki hubungan yang santai dengan Dall’Igna dan saya selalu bertanya-tanya tentang hubungan dingin antara Dovi dengannya,” komentar Petrucci.

“Mungkin juga karena Gigi dan Andrea bekerja sama selama bertahun-tahun, dia adalah pembalap top Ducati selama bertahun-tahun. Anda mungkin telah memperdebatkan beberapa keputusan terkait geometri motor. Andrea menginginkan satu hal, sementara Gigi menyarankan yang lain, sejauh yang saya tau seperti itu,” kenang Petrucci.

Andrea Dovizioso Memilih Cuti Panjang | Foto : MotoGP
GM-helm PARD