Bekal Prestasi Dalam Negeri, R Fadhil Kembali Tampil di ARRC, Bawa MX-King Racetech!

Bekal Prestasi Dalam Negeri, R Fadhil Kembali Tampil di ARRC, Bawa MX-King Racetech!
R Fadhil siap tarung UB150 ARRC Sentul 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sebelumnya telah diulas bagaimana ramainya peserta wildcard kelas Underbone (UB150) dalam putaran ke-5 Asia Road Racing Champoinship (ARRC) 2018 yang berlangsung di Sentul Internasional Circuit, Bogor (12-14 Oktober).

Dari yang muda belia, pemula, hingga rider-rider senior ikut meramaikan kelas kategori bebek ini. Nah, salah satunya kejutan dengan kembalinya R. Fadhil dalam ajang balap terbesar se-Asia.

Bagi yang belum paham, R. Fadhil sudah langganan mengikuti ARRC. Pada tahun lalu pun doi masih tampil full seri di kelas Asia Productions (AP250).

Nah, tahun ini ia memilih fokus pada ajang balap Nasional, tepatnya di Kejurnas Motoprix Region II (Jawa). Dari beberapa seri yang telah berlangsung, Fadhil mampu menunjukan kapasitasnya dengan meraih gelar juara. Khususnya di kelas MP1 yang pastinya dengan Yamaha MX-King.

Berkat prestasi inilah Fadhil memberanikan diri tampil lagi dalam ajang ARRC. Meski hanya sebagai wildcard, namun motivasi tinggi tetap dibawa Fadhil dalam pertempuran nanti.

“Iya mas, saya akan ikut wildcard ARRC Sentul di kelas UB150. Saya berani ambil kesempatan ini karena prestasi tahun ini di Motoprix pakai MX-King cukup bagus,” ungkap Fadhil yang sekarang sudah di TKP (Sirkuit Sentul).

Lebih lanjut, Fadhil juga mengungkapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung penuh agar dirinya bisa kembali merasakan persaingan di ajang ARRC.

“Terimakasih kepada semua yang telah support saya, Noris PT. Marvin Putra Papua Barat, Jasti Putra dan beberapa pengusaha-pengusaha yang selama ini memang selalu di belakang Fadhil, seperti TPK48, HTJRT, 7Berlian, PT AMA, BKMS, Niec dan HTD. Terima kasih juga Cargloss dan Racetech,” pungkas Fadhil.

Dalam penampilan nanti, Fadhil akan memacu Yamaha MX-King Racetech garapan ko Ivan dan Leon Candra. Goodluck bro..! | Yugo

SSS Racing GM-helm