Beginilah Kondisi Sirkuit Termas De Rio Hondo Usai Alami Kebakaran Hebat

Foto: Cmdte Alfredo García

BalapMotor.Net – Beginilah kondisi sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina usai alami kebakaran hebat. Ya, sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina terbakar hebat di hari jumat malam 6 februari 2021.

Pada kebakaran tersebut menghanguskan fasilitas penting sirkuit seperti VIP, Paddock serta press room. Beruntungnya kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa maupun korban luka-luka

Meski menghanguskan fasilitas penting dari sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina, Pihak pengelola sirkuit ingin tetap menyelenggarakan MotoGP di sirkuit tersebut sesuai jadwal yang ditentukan.

SSS Racing

“Mulai sekarang, kami akan bekerja dengan keyakinan bahwa, dengan upaya dan komitmen semua orang, kami akan mencapai tujuan (tetap berencana) menghelat Grand Prix MotoGP di Argentina.“ Ujar Héctor Farina, Direktur Autodromo de Termas de Río Hondo.

“Bersyukur tidak ada korban. Kami ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menanggulangi bencana ini, yang merupakan bahaya besar, terutama karena angin kencang. Terima kasih banyak kepada unit pemadam kebakaran, pasukan polisi, pemerintah kota dan staf Autodromo, yang melakukan segala kemungkinan untuk menghindari kerusakan yang lebih besar.” Tutupnya

Menurut berbagai media setempat, kobaran api bermula di kawasan yang biasanya menjadi tempat fasilitas VIP Paddock meskipun penyebab kejadian kebakaran tersebut masih belum diketahui.

Foto: Orly terranova
Foto: Cristian Lima

 

GM-helm PARD