Begini Kata Direktur Ducati Ketika Tim Satelit Lebih Dominan Dari Pabrikan

Foto | GP-Inside

BalapMotor.Net – Ducati menjadi salah satu pabrikan paling dominan dalam tiga putaran MotoGP yang sudah berlangsung di Qatar (2 seri) dan Portugal. Pasukan merah dari Italia ini sudah mendulang 5 podium.

Meskipun belum merasakan podium juara, namun tim dari Ducati ini masih banyak soal raihan piala. Nah, menariknya tim satelit Ducati justru lebih dominan dari tim pabrikan. Pramac Racing sejauh ini sudah 3 podium dibanding 2 untuk Lenovo Ducati.

Melihat hasil tersebut, Direktur Sport Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengaku tak masalah dan tetap merasa senang. “Kami senang saat Ducati memimpin, tidak peduli dari mana asalnya,” ungkapnya dilansir dari GP-Inside.

SSS Racing

Lebih lanjut, “Kesuksesan Pramac tidak menimbulkan masalah sedikit pun bagi kami. Anda tahu seberapa dekat Ducati dan Pramac Racing bekerja sama. Ducati menangani semua manajemen teknis Pramac, dan motornya benar-benar identik. Kami menganggap Pramac sebagai tim kedua kami. Kerja sama tidak bisa lebih dekat. Inilah mengapa kami sangat senang dengan kesuksesan Pramac,”

“Saat Ducati berada di posisi terdepan atau memimpin kejuaraan dunia, kami senang. Tidak masalah dari tim mana pembalap itu berasal,“ Paolo Ciabatti.

GM-helm PARD