Bautista Membuat Bos Aruba.it Ducati Semakin Pede Merebut Gelar 2022

Alvaro Bautista. |Foto WSBK

BalapMotor.Net – Aruba.it Racing – Ducati tidak terlalu buruk dalam penampilannya di musim 2021. Pasukan merah asal Italia ini mengklaim banyak kemenangan lewat dua pembalapnya, Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi.

Keduanya sama-sama sudah meraih podium juara. Walaupun di klasemen akhir hanya di peringkat ketiga dan kelima, tapi hasil tersebut sudah cukup memuaskan bagi kepala tim, Serafino Foti.

Alvaro Bautista saat di Ducati (2019) | Pic: WorldSBK

Dia percaya bahwa ini adalah musim yang positif. “Ini adalah kejuaraan yang positif karena kami memenangkan banyak balapan dengan kedua pebalap. Jadi, kami cukup senang meskipun target kami berbeda,” ungkap Foti.

SSS Racing GM-helm

Lebih lanjut, menatap kompetisi musim 2022 mereka akan semakin percaya diri setelah memulangkan Alvaro Bautista. Pembalap Spanyol itu mempunyai kiprah apik dengan Panigale V4R pada 2019.

Kami sangat percaya padanya. Alvaro kecil, bobotnya lebih ringan, pasti kecepatan tertinggi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai impian dan tujuan kami. Kami sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memulai tantangan baru ini,” jelasnya.

VND Racing PARD