Baru Saja Juara Supersport, Ganzalez Siap Tarung di Moto2 Aragon

Manuel Gonzalez | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Manuel Gonzalez baru saja meraih kemenangan pertamanya di kelas WorldSSP (600cc) dalam balapan (2) yang berlangsung di sirkuit Magny-Cours, Prancis akhir pekan kemarin (5 September).

Pebalap berusia 19 tahun asal Spanyol tak lantas beristirahat. Dia akan berjuang lagi dalam balapan Moto2 pekan ini yang akan diselenggarakan di sirkuit Aragon. Gonzalez akan tampil bersama MV Agusta Forward Racing Team.

Manuel Gonzalez (Yamaha ParkinGo)

Dia siap menggantikan Lorenzo Baldassarri yang masih dalam kondisi kurang fit. Tim memilih untuk tetap mengistirahatkan Baldassarri agar dia dapat tampil 100% dibalapan kandangnya, Grand Prix Misano.

SSS Racing

Sementara bagi Gonzalez, ini merupakan kesempatan kedua tampil di Moto2. Sebelumnya, dia juga sudah menjadi pembalap pengganti saat Grand Prix Belanda di sirkuit Assen. Saat ini, Gonzalez bertekad untuk memberikan yang terbaik karena dia punya hasil ketika balap di Aragon.

Manuel Gonzalez (Yamaha ParkinGo)

“Saya senang memiliki kesempatan untuk melakukan balapan lagi di moto2. Saya ingin mendoakan pemulihan yang cepat untuk Lorenzo yang tidak dalam kondisi 100%. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Forward Racing, Yamaha Europa dan ParkinGo team karena mengizinkan saya berlari di Aragon,” tulis Gonzalez dalam akun medsosnya.

GM-helm PARD