Banyak Yang Bilang Mirip, Pol Espargaro Tegaskan Motor KTM Dan Honda Sangat Berbeda!

Pol Espargaro Test Pra-Musim Qatar 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Mantan pembalap KTM yang hijrah ke Repsol Honda yaitu Pol Espargaro akhirnya merasakan sensasi Honda RC213V di test pra-musim MotoGP di sirkuit Losail Qatar.

Pada hari pertama test pra-musim losail Qatar pada sabtu 6 maret 2021, Pol espargaro melahap 67 lap dan menempatkannya di urutan ke-17 tercepat, meskipun hanya 1,191 detik dari kakaknya Aleix Espargaro (Aprilia) di urutan pertama.

Usai pertama kali mencicipi Honda RC213V sebanyak 67 laps, Pol Espargaro menegaskan bahwa kudabesi Honda RC213V sangat berbeda dengan kuda besi KTM RC-16 yang ia tunggangi selama 3 tahun terakhir.

SSS Racing

“Tentu mereka berdua adalah motor yang Anda butuhkan untuk berjuang sedikit untuk mendapatkan hasil, tetapi selain itu semua yang lainnya sangat berbeda. Tapi saya sudah mendapatkan perasaan yang baik dengan Honda,” kata Espargaro tentang KTM dan Honda.

Lebih lanjut, Pol Espargaro masih mempunyai kesempatan 6 hari di test pra-musim Losail Qatar untuk lebih mengenal karakter Honda RC213V yang di klaim memiliki karakter yang galak.

GM-helm PARD