Balap MotoGP Libur Panjang, Marc Marquez Malah Bikin Prank

Prank yang Dilakukan Marc Marquez. |Foto: GPOne
GM-helm

BalapMotor.Net – Libur kompetisi balap MotoGP terasa lama bagi para fans. Namun bagi beberapa pembalap punya banyak agenda selama jeda kompetisi ini, baik soal urusan di trek maupun di luar trek.

Termasuk juga Marc Marquez, yang meski sedang dalam kondisi pemulihan cedera, tetap punya kegiatan menarik. Di salah satu kompleks pertokoan di kota Madrid, Spanyol, Marquez membuat prank yang cukup menggelikan bersama Repsol.

Marquez melakukan prank menyamar menjadi sebuah mannequin atau boneka display pakaian. Pada etalase tersebut, juga dipasang beberapa wearpack pembalap top Repsol Honda.

Nah, diam-diam Marc Marquez ada tepat di tengah susunan baju balap yang dipasang di maneken, lengkap dengan helmnya. Awalnya aksi Marc Marquez masih diacuhkan.  Namun sedikit demi sedikit ada yang mulai mendekat dan melihat-lihat barang di etalase tersebut.

Di saat ada orang yang melihat dari kejauhan, Marc Marquez malah memberi isyarat tangan agar orang tersebut mendekat. Beberapa orang di depan etalase langsung dikagetinya di balik kaca etalase, pasalnya  Marc Marquez membuka helmnya dan etalase toko semakin ramai.

SSS Racing