Paolo Simoncelli Samakan Karakter Marc Marquez Dengan Mendiang Anaknya

Paolo Simoncelli, ayah dari mendiang Marco Simoncelli | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Mengenai keikutsertaan Marc Marquez pada gelaran MotoGP Andalusia 2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini, memang bikin geger. Bagaimana tidak, dengan cedera patah lengan atas (humerus), dan baru dioperasi pada hari Selasa, tetapi bakal gas pada balapan akhir pekan ini.

Paolo Simoncelli yang merupakan ayah dari mendiang Marco Simoncelli juga ikut memberikan komentarnya. Paolo menganggap bahwa karakter dari Marc Marquez dan mendiang anaknya itu sama.

Baca Juga : Alami Cedera Yang Sama, Wahyu Aji : Marquez Sudah Seperti Robot

“Melihat Marquez dan putra saya dalam perlombaan akan fantastis, karena mereka memiliki karakter yang sama. Kami benar-benar menikmati ledakan,” ujar Paolo Simoncelli kepada SKY yang dikutip oleh penulis.

Marc Marquez dan Dr Xavier Mir

Ayah Marco Simoncelli yang kini memiliki tim balap SIC58 Squadra Corse yang menurunkan Tatsuki Suzuki dan Niccolo Antonelli di kelas Moto3 ini juga memuji Marc Marquez dan juga mendiang anaknya.

“Ini adalah anak-anak luar biasa. Sesuatu yang mereka miliki membuat mereka terlihat seperti ini. Saya senang melihat keinginan Marquez untuk berlari dengan segala cara,” tambah Paolo Simoncelli.

Perlu diketahui bahwa Marc Marquez sendiri pada hari ini (24/7) absen dan akan turun pada sesi FP3 besok pagi (25/7). Apakah Marc bakalan bikin kejutan? Kita tunggu saja.

SSS Racing