ARRC Seri 2 Thailand: Demi Tradisi Podium, Wahyu Aji Dan Anggi Setiawan Siap Tampil Maksimal

ARRC 2017 Japan (UB150): Kualifikasi Kembali Milik Wahyu Aji, Anggi Setiawan Alami Peningkatan
Aksi Anggi Setiawan ARRC 2017 Kelas UB 150

BalapMotor.Net – Wahyu Aji Trilaksana dan Anggi Setiawan, pembalap Indonesia yang bertarung dalam kelas UB 150cc ARRC 2017 bertegat jaga tradisi podium. Saat seri pembuka di Johor, Malaysia, Wahyu yang membawa nama Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan Anggi dengan tim satelit Yamaha Yamalube KYT TJM Racetech sukses borong podium. Mereka sukses sebagai runner-up dan ketiga di race 2.

Mereka dapat mendominasi podium kemenangan. Tentu saja, potensi meraih yang terbaik di Buriram sangat terbuka lebar. Hanya saja memang butuh penyesuaian lebih lanjut di sirkuit yang juga baru untuk pacuan Yamaha MX King 150. Dipastikan, semua mekanik berusaha mencari settingan terbaik sejak dimulai sesi latihan bebas (FP).

ARRC Seri 2 Thailand: Demi Tradisi Podium UB 150cc, Wahyu Aji Dan Anggi Setiawan Siap Tampil Maksimal
Wahyu Aji Trilaksana dan Tim
Sebagai Andalan Indonesia

Perlu diketahui, Wahyu dan Anggi merupakan andalan Indonesia di kelas baru UB150cc. Mereka berdua yang bertarung untuk membawa nama Indonesia di kancah Asia. Memang bukan hal mudah, apa lagi mereka dikroyok pembalap Malaysia yang jumlahnya lebih dari 10 pembalap.

SSS Racing

Masyarakat Indonesia tentu berharap mereka berdua mampu tampil dengan baik dan meraih juara. Sejarah di kelas Underbond memang Indonesia Rajanya. Terakhir atau tahun lalu Wahyu Aji sukses menjadi juara umum saat masih UB 130cc. Harapan tahun ini tentu gelar juara umum kembali menjadi milik kita, Indonesia.

“Potensi yang akan menjadi fokus kita ialah suspensi dan top-speed karena karakter trek memang high-speed. Kita akan upgrade suspensi ataupun settingan lainnya sesuai input dari rider, “tutur Robert Cong yang berhubungan dengan pengaturan kurve pada ECU pengapian dan pastinya dalam rangka mengawal chief-mechanic Hawadis. | Rilis

GM-helm PARD