ARRC Sentul 2018 : Pembalap Indonesia Kuasai QTT AP250, Super Mario Raih Pole

Aksi Mario SA Foto : ARRC
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Para pembalap Indonesia mampu menguasai sesi QTT kelas AP250 Asia Road Racing Championship Ronde 5 di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor (13/10). Terbukti ada 7 pembalap Indonesia yang mampu berada di 10 besar posisi tercepat di QTT yang baru saja berlangsung.

Mario Suryo Aji dari tim AHRT mampu menjadi pembalap tercepat dengan best time 1 menit 42.022 detik disusul dua rekan setimnya yaitu Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang mampu tercepat kedua dan ketiga.

Selain trio tim AHRT, beberapa pembalap Indonesia mampu tampil apik pada sesi QTT AP250. AM Fadly dari tim Manual Tech KYT Kawasaki mampu berada di posisi kelima. Lalu ada Anggi Setiawan dari Yamaha TJM yang tercepat ketujuh, Richard Taroreh dari Yamaha Racing Indonesia tercepat kedelapan dan Sigit PD dari tim ART yang kali ini turun wildcard mampu tercepat ke sepuluh.

Pada sesi QTT AP250 sendiri, untuk mendapatkan moment terlihat cukup sulit. Ini karena banyaknya pembalap dan sering kali ada pembalap yang saling tunggu dan membuat pembalap yang sedang berusaha mencetak best time terhalang.| Luvo/Yugo

SSS Racing GM-helm