ARRC 2015 Seri 3 Suzuka : Menghormati Zamri Baba, Tim Musashi Boon Siew Tidak Kirim Pengganti

Md Zamri Baba ( 52 )

BalapMotor.Net – Jelang seri 3 Asia Road Racing Championship ( ARRC ) yang akan digelar di sirkuit Suzuka Jepang akhir pekan ini ( 3-5/7 ) Md. Zamri Bin Baba yang mengalami kecelakaan parah saat ARRC seri 2 Sentul awal Juni lalu ternyata tidak digantikan posisinya oleh pembalap lain.

Tim Musashi Boon Siew Honda yang menaungi Zamri Baba yang kondisi terkini sudah membaik ini hanya mengandalkan satu andalanya saja yaitu Yuki Takahasi. Saat ini Zamri masih dirawat di rumah sakit Siloam Hospital, Karawaci Tanggerang dan ditangani oleh ahli medis profesional.

Md Zamri Baba
Md Zamri Baba

Menurut Zulhelmi Ahmad selaku manajer dari tim asal Malaysia ini, tim Musashi Boon Siew tidak mengganti Zamri Baba di seri Suzuka dikarenakan untuk menghormati Zamri Baba, selain itu juga dikarenakan tidak ada waktu untuk mencari penggantinya.

SSS Racing

” Untuk menghormati Zamri, kami memutuskan untuk tidak membawa pengganti di Suzuka. Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan sangat sulit untuk mencari pembalap lain dengan kaliber dan bakatnya ( seperti Zamri ). ” tutur Zuhelmi.

Selain hal tersebut, Zuhelmi juga menambahkan bahwa tim saat ini merasa mengempes tanpa Zamri dan tim berharap serta mendoakan tim agar cepat sembuh. Semoga cepat sembuh Zamri. [ luvo,arrc ]

GM-helm PARD