ARRC 2015 Seri 1 Sepang : Helm KYT Semakin Di Percaya Para Pembalap

Helm KYT Semakin dipercaya
GM-helm

BalapMotor.Net – Kita harus bangga nih dengan helm KYT, helm yang diproduksi oleh PT. Tarakusuma Indah ini merupakan helm asli Indonesia yang namanya semakin mendunia. Setelah rider MotoGP Andrea Iannone, lalu 2 pembalap Moto2 yaitu Xavier Simeon dan Thitipong Warokom memakai helm KYT untuk balapan kelas dunia, di ajang Asia Road Racing Championship ( ARRC ) helm KYT juga banyak digunakan para pembalap yang ikutan di ajang balapan bergengsi di Asia ini.

Pepen Purnama ( topi ) sedang memberikan pengetahuan tentang helm KYT kepada pembalap China
Pepen Purnama ( topi ) sedang memberikan pengetahuan tentang helm KYT kepada pembalap China

Hal tersebut terlihat saat seri perdana ARRC 2015 yang berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sepang, Malaysia ( 17-19/4 ). Di balapan tersebut ada lebih dari 15 pembalap yang mempercayakan helm KYT sebagai pelindung kepala mereka. Dan tidak hanya para pembalap Indonesia saja yang memakainya, pembalap dari Malaysia, Srilangka, China, Singapore, Thailand, Philipne sampai pembalap Australia juga mempercayakan kepalanya dilindungi helm yang sudah resmi berstandar SNELL ini.

” Dengan banyaknya para pembalap yang memakai helm KYT, disini membuktikan bahwa mereka sangat percaya akan kualitas dari helm kita.Dan yang menggunakan helm KYT juga bukan hanya dari pembalap Indonesia namun dari berbagai negara lainya. ” tutur Pepen Purnama yang jadi perwakilah dari KYT helm di ajang seri perdana ARRC Sepang kemarin.

H.A Yudhistira, Helm KYT Melindunginya
H.A Yudhistira, Helm KYT Melindunginya

Jadi dengan ini bukti akan kualitas helm KYT terbukti dong, dari mulai ajang balap lokal, Asia sampai MotoGP helm KYT dipercaya. Yang namanya balapan kan pastinya sangat beresiko akan terjadi kecelakaan dan helm yang bagus pastinya yang bakalan dipilih oleh para pembalap.

” Terima kasih KYT yang telah melindungi kepala saya. ” tutur H.A Yudhistira pembalap andalan Indonesia yang tergabung di tim Manual Tech KYT Kawasaki yang di race 1 terjatuh lumayan keras di tikungan pertama sirkuit Sepang, namun Yudhis tidak mengalami masalah berarti, tentunya karena menggunakan helm KYT. [ luvo ] foto : Didit | godzi

SSS Racing