Aprilia RS-GP 2021 Bakal Gunakan Aerodinamika Dan Mesin 50 Persen Baru

Aprilia RS-GP 2020.|Foto: Aprilia
GM-helm

BalapMotor.Net – Aprilia bakal gunakan motor RS-GP dengan mesin 50 persen baru plus dengan Aerodinamika yang balance. Pada tahun 2021 Aprilia MotoGP akan Menjalani Musim terakhir mereka bersama dengan Gresini racing.

Mengenai pembalap mereka akan menandemkan Aleix Expargaro dengan salah satu dari dua pilihan Lorenzo Savadori atau Bradley Smith, dan akan bergantung pada hasil test Pra Musim 2021.

Secara Umum Aprilia telah menjalani Musim 2020 ini dengan perubahan sosok Aprilia RSGP yang sangat besar berubah bila dibandingkan dengan RSGP Musim 2019. Perubahan paling signifikan adalah perubahan dari sudut antara kedua pasang Silinder V4 nya.

Pada musim 2021, Aprilia akan jadi satu-satunya pabrikan yang mendapat keuntungan dari konsesi dan Itu artinya mereka akan punya kesempatan untuk membangun Mesin Sepanjang Musim 2021 nanti karena Dorna secara umum juga kembali Mengembalikan regulasi engine Freeze menjadi Semula.

Dan fokus teknis Aprilia di 2021 nanti juga akan terpaku pada mesin dan aerodinamis dan Romano Albesiano sedikit memberikan Bocoran mengenai Seperti apakah RS-GP 2021 nanti “Kami telah mengembangkan mesin 50% baru untuk musim depan. Mesin ini sudah bekerja dengan sangat baik saat pengetesan. Kami senang membawa inovasi ini ke trek ”

“Kami juga akan mengadopsi konfigurasi aerodinamis yang lebih seimbang. Ini seharusnya memberi kita beberapa keuntungan. Jika kami dapat memahami lebih baik bagaimana menggunakan ban maka kami akan menjalani musim yang sangat baik”. Lanjut Romano Albesiano

SSS Racing