Aprilia Resmi Launching Tim MotoGP 2019, Benar-Benar Tampil Beda

aprilia-resmi-launching-tim-motogp-2019-benar-benar-tampil-beda
Aprili resmi memperkenalkan timnya jelang tes di Qatar | Foto: autosport
Yamaha

BalapMotor.Net – Aprilia secara resmi memperkenalkan timnya yang turun di MotoGP 2019, Jumat (22/2). Skuat Noale memamerkan motor baru mereka di Qatar, jelang tes pramusim Losail, yang berlangsung 23-25 Februari mendatang.

Dikutip dari laman autosport.com, tampang Aprilia musim ini terlihat sangat berbeda bila dibandingkan dengan musim kemarin, livery motor yang di dominasi warna putih, merah dan hijau tak terlihat. Musim ini Aprilia benar-benar tampil beda, warna yang menempel di livery motor adalah Hitam, dengan sedikit sentuhan Merah, Hijau, dan Kuning.

aprilia-resmi-launching-tim-motogp-2019-benar-benar-tampil-beda
Livery motor tampil beda musim ini | Foto: autosport

Aprilia tampaknya ingin melupakan hasil mengecewakan yang diraih pada MotoGP 2018, musim ini siap bangkit dan tak mau gagal lagi. Andrea Iannone yang cemerlang bersama Suzuki musim kemarin pun dihadirkan demi angkat prestasi Aprilia. Demi menunjang performa pembalapnya, kepala kru mereka pun anyar. Espargaro akan bermitra dengan Antonio Jimenez, sementara Iannone bersama Fabrizio Cecchini.

Mantan petinggi Ferrari F1, Massimo Rivola datang sebagai CEO Aprilia Racing. Menggantikan Romano Albesiano, yang kini difokuskan untuk mengurusi aspek teknis. Aprilia benar-benar tampil dengan wajah baru, segala aspek diperhatikan.

Smith yang ditunjuk sebagai test rider musim ini turun sebagai wildcard Aprilia di Losail, ini yang pertama dari lima jatah wildcard yang diberikan oleh Aprilia untuk musim ini kepada Smith. Sepanjang tes pra-musim performa RS-GP sudah cukup menjanjikan, bahkan Espargaro menutup tes pra-musim Sepang dengan berada di posisi tercepat ketujuh, hanya kalah 0,8 detik dari pembalap tercepat. Aprilia sudah tak sabar unjuk gigi di gelaran MotoGP 2019. [DK]

SSS Racing