Aprilia Perkenalkan Tim MotoGP 2017 Dengan Livery Penuh Warna

Pembalap utama Aleix Espargaro dan Sam Lowes | foto: Crash

BalapMotor.NetAprilia Racing Team Gresini secara resmi memperkenalkan tim dengan livery motor untuk musim MotoGP 2017. Tim juga memperkenalkan pembalap utamanya Sam Lowes dan Aleix Espargaro yang siap mengarungi MotoGP selama satu musim penuh, disampingkan itu tim juga mengungkapkan mesin RS-GP baru mereka.

Setelah beragbung sejak musim 2015, Aprilia menggunakan mesin yang terus diperbaiki performanya, sebelum pada akhirnya di musim 2016 menemui kemajuan besar. Menghadapi musim 2017, di dukung oleh sang rooki Sam Lowes dan pembalap berpengalaman Aleix Espargaro, Aprilia terus menunjukkan hasil positif.

Motor yang akan digunakan tim Aprilia Racing | foto: motorsport

“Saya senang dengan livery dan semua proyek baru di musim ini, terutama karena saya yakin dengan Aprilia Racing. Musim ini saya yakin baik, apalagi kita punya banyak waktu. Saya ingin terus memiliki kemajuan. Disini kami memiliki tujuan yang jelas, dan kami harus menghadapi balapan pertama di Qatar menghadapi para rival kami,” kata Aleix Espargaro.

SSS Racing

“Pertama saya senang menjadi bagian dari keluarga besar Aprilia Racing. Saya tak sabar kembali ke sirkuit di Qatar. Saya pikir dalam tes saya hanya tunjukkan 85% potensi kita, tetapi saat di Valenci kami menunjukkan potensi besar. Kami memiliki tujuan dapat poin, dan selesai dengan peringkat yang baik di MotoGP. Saya percaya dengan diri sendiri dan tim,” kata Sam Lowes.

Pembalap utama bersama manajer tim Aprilia Racing | foto: Crash

“Kami akan hadapi musim 2017, di Sepang dan Philip Island kami bekerja keras. Kami telah dapatkan informasi yang baik dan penting untuk bisa terus mengembangkan motor. Tentu saja Lowes saya pikir telah alami kemajuan yang signifikan, dan telah mendapatkan pengalaman yang diperlukan untuk naik RS-GP baru, kami siap hadapi tantangan baru dengan Aprilia Racing,” kata Fausto Gresini, Manajer Tim.

“Kami awali 2017 dengan situasi berbeda dengan tahun lalu, RS-GP telah berevolus dan meningkat untuk jadi kompetitif. Mulai dari aspek berat motor, keseimbangan dan paket elektronik, kekhawatiran akan aspek tersebut berlahan kami perbaiki. Aleix juga menyukai motor, begitupun dengan Aleix. Saya pikir ini akan menjadi sangat kompetitif, tujuan kami musim ini jelas ingin menunjukkan kalau kami mampu konsisten di posisi 10 besar,” kata Romano Albesiano, Aprilia Racing Manager. (Deni)

GM-helm PARD