Aprilia Nego Espargaro Dan Lirik Sam Lowes

Aprilia Nego Espargaro Dan Lirik Sam Lowes
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan tim Factory Aprilia Gresini di MotoGP di 2 tahun ini memang belum begitu baik. Hasil terbaik di raih Aprilia yaitu di MotoGP Argentina, dimana Stefan Bradl mampu finish di posisi ke-6.Selain itu Alvaro Bautista di MotOGP Catalunya kemarin juga mampu finish lumayan dengan finish di posisi ke-8.

Menyambut musim depan, ternyata saat ini Aprilia sedang berbicara dengan Aleix Espargaro, pembalap Spanyol yang tergabung di tim Ecstar Suzuki. Memang belum ada keputusan sampai saat ini, namun manajer Aprilia Racing yaitu Romano Albesiano mengatakan kalau Aprilia berharap sudah bisa memberikan konfirmasi sebelum seri MotoGP Assen, Belanda.

Selain Aleix Espargaro, gosip yang beredar Aprilia juga berminat untuk merekrut pembalap Moto2 Sam Lowes. Sam Lowes sendiri penampilanya memang cukup gemilang di tahun ini, pembalap dari tim Federal Oil Gresini atau satu payung dengan tim pabrikan Aprilia yang sama-sama Gresini.

” Kami dalam pembicaraan dengan Aleix Espargaro, kami berharap untuk mengkonfirmasi tim sebelum Grand Prix Belanda di Assen. ” tutur Romano Albesiano yang asli Italia ini. Kita tunggu saja konfirmasinya deh. [ luvo ]

SSS Racing