Aprilia Lirik Marco Bezzecchi Sebagai Pengganti Andrea Iannone di MotoGP 2021?

Marco bezzecchi |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim Parikan Aprilia digosipkan melirik salah satu anak didik Valentino Rossi yakni Marco Bezzecchi untuk bergabung ke pabrikan asal Noale Italia sebagai pengganti Andrea Iannone di MotoGP 2021.

Susunan pembalap MotoGP 2021 hampir final, menyisakan satu slot di tim Aprilia Racing Team Gresini. Kini yang jadi pertanyaan besar, siapa yang bakal menjadi tandem Aleix Espargaro di Aprilia?

Banyak beredar desas-desus beberapa pembalap musim ini akan bergabung ke Aprilia, yakni Tito Rabat dan Cal Crutchlow. Kedua pembalap itu kehilangan posisinya di tim masing-masing.

Namun juka mengikuti filosofi Ducati yang ingin fokus pada pembalap muda, pilihan paling logis ada pada pembalap Moto2 Marco Bezzecchi. Marco saat ini berada di klasemen ke 2 terpaut 29 poin di belakang pemimpin klasemen Moto2.

Dalam hal ini, Aprilia harus menemukan kesepakatan dengan tim VR46 jika ingin mengamankan pembalap berusia 22 tahun tersebut. Jika kesepakatan tercapai, ia akan menjadi murid Valentino Rossi keempat yang bergabung ke kelas premier MotoGP, setelah Franco Morbidelli, Pecco Bagnaia dan Luca Marini.

SSS Racing