Aprilia Butuh Sponsor Utama Seperti Pabrikan Lain

Aleix Espargaro & Maverick Vinales | Pic: Aprilia

BalapMotor.Net – Aprilia menunjukan penampilan yang menawan di tahun 2022 ini. Kerja keras mereka akhirnya mulai berbuah manis dengan podium dan gelar juara yang diraih Aleix Espargaro.

Bahkan pembalapnya memiliki peluang besar menjadi juara dunia. Nah, Direktur balapan Aprilia Massimo Rivola berharap mereka terus kompetitif seperti musim ini. Apa lagi, tahun depan Aprilia akan punya dua tambahan pembalap lagi dari tim satelit RNF.

LENKA MiniGP SSS Racing

Disisi lain, mereka ingin memiliki sponsor utama seperti halnya yang dimiliki pabrikan lain Honda, KTM dan Ducati. Dengan itu, anggaran mereka akan tetap tercukupi dan pengembangan RS-GP dapat ditingkatkan lagi.


Aprilia Resmi Lanjut Bersama Duet Aleix Dan Maverick Sampai 2024 | Foto : MotoGP

Sponsor terbaik bangun dan melihat kami. Ini pertanda baik. Saya sangat berharap kita akan menemukan satu. Jika kita ingin tetap kompetitif, kita membutuhkan anggaran yang memadai,” jelas Rivola.

Kita harus menemukan perusahaan Italia yang secara aktif mendukung Aprilia. Atau di Spanyol, berkat pembalap Spanyol Espargaro dan Vinales. Ya, kami sedang dalam negosiasi,” tambahnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD