Andrea Dovizioso Ungkapkan Kekecewaanya

Andrea Dovizioso Ungkapkan Kekecewaannya | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah tidak ada kesepakatan dengan Ducati mengenai perpanjangan kontrak di 2021, Andrea Dovizioso memilih untuk cuti panjang dan menikmati hobinya di balap Motocross.

Memang ada rumor bahwa Dovizioso menjadi kandidat kuat pengganti Marc Marquez di Repsol Honda, jika Marc masih absen. Tetapi, sampai saat ini belum ada kabar pastinya.

SSS Racing

Mengenai dirinya yang akhirnya memilih jalan cuti panjang, ternyata pembalap 34 tahun ini merasa kecewa. “Pada sisi lain, saya tentu saja kecewa, karena saya merasa bahwa saya sangat kompetitif,” ungkapnya.

Andrea Dovizioso Memilih Cuti Panjang | Foto : MotoGP

“Jika saya memiliki kesempatan untuk membbalap pada tim tertentu, maka saya pikir saya bisa bertarung untuk gelar juara dunia, seperti yang telah saya lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Tapi begitulah cara balap, tidak semuanya ada di tangan saya dan apapun bisa terjadi,” tambah Dovizioso yang dikutip dari media Spanyol DAZN.

Mengenai menjadi pembalap pengganti Marc Marquez, Dovi sendiri memberikan penjelasan ternyata belum ada penawaran untuknya.

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang itu. Saya ingin melihat apa yang mereka tawarkan kepada saya. Jika mereka melakukannya, saya punya ide-ide saya,” ujar Dovizioso yang dikutip dari Gazzetta Dello Sport.

GM-helm PARD