Andrea Dovizioso Gabung Aprilia di MotoGP 2022? Kata Managernya 90%

Andrea Dovizioso |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso dijadwalkan akan melakukan tes bersama Aprilia pada 12-14 April mendatang di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dia akan menjajal RS-GP terbaru dengan alasan agar tetap bugar.

Namun disisi lain, banyak beredar kemungkinan yang akan terjadi antara mereka. Seperti kembalinya Dovizioso ke MotoGP dengan seragam Aprilia. Entah sebagai wildcard di tahun ini atau pun sebagai pembalap permanen untuk musim depan.

“Pengujian selalu memberikan umpan balik, baik positif maupun negatif. Saya pikir dalam hal ini hanya akan menjadi positif. RS-GP telah mengambil langkah maju pada awal musim 2021 ini. Karena jika Andrea Dovizioso tidak tertarik beberapa bulan lalu, banyak hal telah berubah. Dia ingin kembali ke MotoGP tetapi dalam kondisi tertentu,” kata manager Dovizioso, Simone Battistella.

SSS Racing

Bahkan dilansir dari GP-Inside, Simone Battistella mengungkapkan kemungkinan 90% Dovi akan kembali pada tahun depan. “Saya akan mengatakan mereka tinggi, 90%. Tapi ini masih hari-hari awal untuk membicarakannya, ini bukan tahun ketika semua kontak akan kedaluwarsa sehingga semuanya belum bergerak. Masih banyak waktu untuk menilai minat tim,” jelasnya.

GM-helm PARD