Andrea Dovizioso Enggan Jumawa Dengan Catatan Apik Ducati di Sirkuit Red Bull Ring Austria

Andrea Dovizioso Mission Winnow Ducati |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang motoGP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring Austria pada 14-16 Austus mendatang, Andrea Dovizioso, mengaku enggan jumawa dengan catatan apik Ducati di sirkuit Red Bull Ring

Meski Ducati selalu meraih kesuksesan di MotoGP Austria Pembalap Tim Mission Winnow Ducati menganggap hal itu bukan jaminan. Pasalnya, empat musim terakhir Ducati selalu memenangi balapan MotoGP Austria yang digelar di sirkuit Red Bull Ring.

Bahkan, Andrea Dovizioso mengantongi dua kemenangan pada 2017 dan 2019. Sedangkan dua kemenangan Ducati lainnya diraih Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo. Tetapi, jika berkaca pada balapan MotoGP 2020, berbagai kejutan terjadi.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso diatas Ducati Desmosedici GP20 |foto: MotoGP

“MotoGP Ceko telah menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya membuat prediksi tahun ini. Setiap balapan memiliki cerita yang berbeda. Karena itu, meskipun Ducati telah meraih empat kesuksesan di Red Bull Ring dalam empat tahun terakhir, sekarang kami harus berpikir bahwa prioritasnya adalah untuk mendapatkan kembali perasaan dengan Desmosedici GP.” kata Dovizioso, dikutip GridOto.com dari laman resmi Ducati.

“Pada masa-masa sulit seperti inilah kami harus tetap bersatu, dan saya melihat balapan berikutnya di Austria sebagai peluang yang baik. Kami harus tetap tenang dan bekerja seperti yang sudah sering kami lakukan” lanjut Dovizioso.

Mulai dari seri perdana hingga ketiga, MotoGP 2020 menampilkan hal-hal baru termasuk deretan para pemenang seperti Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Brad Binder (KTM Red Bull).

SSS Racing