Andrea Dovizioso Angkat Bicara Usai Ramai Digosipkan Gantikan Marc Marquez di MotoGP 2021

Andrea Dovizioso | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Usai ramai dikabarkan jadi pengganti pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP 2021, Andrea Dovizioso pun angkat bicara soal dirinya menggantikan Marc Marquez.

Alasannya, Andrea Dovizioso pembalap MotoGP yang kompetitif dan available, jadi sangat masuk akal menerima kontrak ‘paruh waktu’. Tanpa, harus menyelesaikan kejuaraan dan bercita-cita meraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

“Ini tidak berarti bahwa saya akan mengatakan ‘ya’ untuk setiap proposal, tetapi saya akan mempelajarinya. Meski begitu, saya pikir tidak melihat Marquez balapan pada 2021 hampir mustahil.” jelas Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso juga disokong sponsor Red Bull yang membuat gosip tersebut lebih masuk akal. Pengalamannya di Ducati dapat memberikan detail yang berguna bagi para insinyur Honda.

Serta bagi Dovi, itu akan menjadi kembalinya dengan pabrikan asal Jepang, yang telah menghabiskan empat musim bersamanya. Mei lalu, Alberto Puig mengaku memiliki ketertarikan yang sama dengan Dovizioso yang terkait rumor yang beredar di akhir musim.

Dirinya pun mengaku terkejut dengan kabar yang terlalu cepat beredar ini. Bagaimanapun, tidak ada yang tahu kondisi kesehatan Marc Marquez sampai seminggu yang lalu, dan masih sampai hari ini.

SSS Racing