Andi Gilang Ke-5 Tercepat di FP1 Moto3 Doha, Sayang di FP2 Hanya Ke-26

Aksi Andi Gilang | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau yang dikenal dengan nama Andi Gilang mampu menduduki peringkat kelima tercepat dalam sesi FP1 gelaran Tissot Grand Prix Of Doha hari ini (2/4).

Andi Gilang yang membela tim Idemitsu Honda Team Asia ini mampu mencetak best time 2 menit 06.276 detik atau hanya terpaut 0.919 detik dari Jaume Masia (Red Bull KTM Ajo) yang tercepat dalam sesi tersebut.

Sayangnya, pada sesi FP2 yang juga berlangsung hari ini, Andi Gilang harus melorot posisinya. Pada sesi ini, Gilang hanya berada pada posisi ke-26 tercepat diatas Ayumu Sasaki (Red Bull KTM Tech3) dan Lorenzo Fellon (SIC58 Squadra Course).

SSS Racing

Dalam sesi FP2, Gilang menorehkan best time lebih cepat sedikit dibandingkan saat sesi FP1. Gilang yang aslinya dari Bulukumba, Sulsel ini menorehkan best time 2 menit 06.219 detik, atau terpaut 1.438 detik dari Daryn Binder (Petronas Sprinta Racing) yang tercepat dalam sesi ini.

Jadi Andi Gilang melorot posisinya karena memang yang lainnya mampu mempertajam best time pada sesi FP2. Perlu diketahui juga bahwa best time Andi Gilang pada FP1 dan FP2 kali ini lebih baik dibandingkan dengan best time pada ronde pembuka.

GM-helm PARD