Andi Farid Izdihar Resmi Turun Di Moto3 Eropa 2016

BalapMotor.Net – Penampilan Andi Farid Izdihar di 2015 memang cukup membuat kagum. Pembalap asal Bulukumba ini mampu tampil apik di ajang Asia Talent Cup (ATC). Tidak hanya itu saja Andi Gilang sapaan akrabnya juga mampu juara di salah satu race ATC musim 2015.Selain di ATC penampilan gilang di kelas Supersport 600cc baik nasional maupun Asia juga cukup bagus. Maka tidak ada salahnya jika Astra Honda Racing Team (AHRT) mempromosikan dirinya ke balap Eropa di tahun ini.

Andi Farid Izdihar dan Ayahnya
Andi Farid Izdihar dan Ayahnya

Nah ternyata memang benar bahwa Andi Gilang akan membalap di balap Eropa yaitu di balapan CEV Respol. Di tim AHRT Andi Gilang akan menemani Dimas Ekky Pratama yang lebih dulu membalap di gelaran tersebut.Namun Andi Gilang tidak membalap di kelas Moto2 seperti Dimas Ekky Pratama. Gilang akan membalap di kelas Moto3.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di kelas ini Gilang akan disandingkan dengan 3 pembalap lulusan ATC 2015 lainya. Jawara ATC 2015 Ayumu Sasaki serta posisi ke-3 ATC 2015 yaitu Kazuki Masaki akan mewakili tim Asia Talent Team. Lalu ditambah lagi dengan Nakarin Atiraphuvapat yang akan mewakili tim AP Honda Thailand.Dan jika Andi Gilang masih akan membalap di ajang ATC 2016 tentunya Gilang akan membalap di 3 kejuaraan internasional yaitu, ARRC kelas supersport600, ATC dan juga balap CEV Repsol ini. Semoga saja bocah 18 tahun ini mampu menujukan prestasi terbaiknya. [ luvo ]

Andi Gilang Turun di Moto3 Eropa

APRILIA GM-helm VND Racing PARD