Ancaman Jorge Martin! Targetkan Lima Besar Musim Depan

Jorge Martin (Pramac Racing Ducati)

BalapMotor.Net – Jorge Martin merupakan pendatang baru terbaik di MotoGP musim 2021. Pembalap Pramac Racing Ducati itu menjadi rookie of the year walaupun tidak tampil dengan sepenuhnya.

Ronde kedua di Losail dia langsung mendapat podium. Sayangnya, cidera di Portimao sempat menghalangi kiprahnya. Martin harus absen dalam empat balapan. Namun dia mampu kembali dengan menawan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya tentu senang dengan penampilan kami. Empat pole, empat podium, dan satu kemenangan. Saya merasa kuat dan termotivasi untuk musim depan,” ungkap Jorge Martin dilansir dari gp-inside.

Jorge Martin | Foto: MotoGP

Menanggapi musim 2022, rekan Johann Zarco itu menargetkan hasil yang lebih baik. “Ketika saya merasa baik, saya tahu saya bisa berjuang untuk podium jadi saya siap untuk melakukan hal-hal besar,” lanjutnya.

Saya tidak tahu apakah saya juga berjuang untuk gelar, tujuannya adalah berada di 4-5 besar. Jika saya bisa, saya akan siap untuk apa pun,” jelas pembalap Spanyol berusia 23 tahun yang merupakan mantan juara Red Bull Rookies Cup 2014.

GM-helm VND Racing PARD