Alex Marquez Mengaku Kecewa di Test Pra-Musim Qatar 2021

Alex Marquez Mengaku Kecewa di Test Pra-Musim Qatar 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net -Pembalap anyar dari tim LCR Honda yaitu Alex Marquez mengaku kecewa di awal perhelatan MotoGP tepatnya di sesi test pra-musim MotoGP yang berlangsung di sirkuit losail Qatar.

Diketahui pada 2 hari tes akhir pekan lalu (7-8 Maret 2021), Alex Marquez dan Takaaki Nakagami berulang kali mengalami crash. Dan pada hari ketiga tes (10/3/2021), keduanya kembali mengalami beberapa kali crash.

Tak pelak adik dari Marc Marquez mengaku kecewa dengan sesi test pra-musim tersebut. Bahkan Lucio Cecchinello yang merupakan bos tim LCR Honda tampak tidak menampakan senyumannya pertanda ia kurang puas.

SSS Racing

“Ini bukan cara yang di inginkan untuk memulai musim. Jika Anda mengikuti line yang sama selama beberapa hari, mudah untuk membuat kesalahan.” Ucap Alex Marquez yang merupakan adik dari Marc Marquez

“Saya masih harus banyak belajar, di tim kami sekarang lebih terbuka untuk ide-ide saya. Saya telah tumbuh sedikit selama setahun terakhir, meskipun beberapa orang mengatakan saya masih anak-anak. Memang benar, saya masih kecil, tapi saya bekerja dengan sangat profesional.” Tutupnya.

GM-helm PARD