Alex Marquez Kalahkan Luca Marini Di Race Moto2 Mugello 2019

podium Moto2 Mugello. |foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Race Moto2 Mugello telah usai dan dimenangkan oleh Alex Marquez. Alex Marquez yang notabene adik dari Marc marquez mampu mengalahkan Luca Marini yang notabene adik dari Valentino Rossi.

Pembalap yang bernaung di Tim Estrella galicia 0,0 Marc VDS yang mengawali jalannya balapan dari posisi ke 3 ini mampu tampil ciamik. Alex mampu mengasapi para pembalap tuan rumah yang sedari sesi FP1 hingga Kualifikasi cukup dominan.

Sedangan adik dari Valentino Rossi yakni Luca Marini finish di urutan ke 2 dengan Gap 1.928s dibelakang Alex. Sementara itu di posisi ke 3 di isi oleh Pembalap kawakan Thomas Luthi. Dengan hasil ini menjadi kemenangan ke 2 secara beruntun yang ditorehkan Alex Marquez setelah pada race Moto2 Jerez juga berada di podium tertinggi.

Sedangkan racer Indonesia yang turun di kelas World moto2 Dimas Ekky Pratama yang mengawali start dari posisi ke 29. mampu finish di urutan ke 24 dari 25 pembalap yang finish di kelas Moto2 ini. Dimas finish dengan gap yang cukup jauh yakni lebih dari 1 menit dari Alex Marquez yang finish terdepan di kelas World Moto2. Berikut hasil lengkap dari race World Moto3 Mugello (02/6). |Fajar

SSS Racing GM-helm