Alex Marquez Bocorkan Kondisi Kakaknya Usai Jalani Operasi Ketiga

Alex Marquez Dan Marc Marquez |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap LCR Honda yaitu Alex Marquez bocorkan kondisi kakanya usai jalani operasi ketiga. Ya, Marc Marquez diketahui harus istirahat di sebuah rumah sakit di Madrid, Spanyol setelah menjalani operasi yang ketiga kalinya.

Marc Marquez juga masih harus menerima asupan antibiotik karena ditemukan adanya infeksi pada tulangnya yang patah. Terkait hal itu Adik Marc Marquez, Alex Marquez, mengatakan bahwa kakaknya dalam kondisi yang baik selama menginap di rumah sakit.

SSS Racing

Menurutnya, operasi ketiga yang dijalani kakaknya tergolong cukup lama, karena memakan waktu sampai delapan jam. Walau begitu, operasi tersebut sukses dilaksanakan dan kondisi tulang lengan kanan Marc Marquez perlahan terlihat membaik.

“Dia semakin ceria dan terlihat membaik. Dia juga aktif berbincang-bincang dengan saya setiap harinya. Dia juga mulai melihat sisi positif dari segala hal yang terjadi setelah operasi ketiganya. Sebelumnya, kakak saya tidak seperti itu” sebut Alex Marquez yang dikutip dari Motosan.es.

GM-helm