Alex De Angelis Siap Untuk MotoGP 2016

,Alex De Angelis Siap Untuk MotoGP 2016

BalapMotor.Net – Setelah melewatkan masa kritis akibat kecalakaan hebat pada MotoGP 2015, Alex De Angelis berusaha kembali ke lintasan pada musim depan. Beberapa kegiatan demi kesembuhan dilakukan pembalap 31 tahun tersebut. Tekat kuat menjadi modal utama kesembuhan dirinya.

“ Saya melatih setiap hari di Gym dan saya bisa lakukan sekarang tiga bersepeda gunung. Selasa depan saya akan menuju MRI di pegunungan dan jika itu benar semua saya dapat kembali kepada sepeda, sedikit melakukan sedikit menyebrang dan jalur tanah,” ujar Alex De Angelis dikutip dari GPONE.

Pembalap asal Italia ini sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan. Meski dirinya belum begitu pulih sepenuhnya, karena keinginan yang kuat Alex tetap akan lakukan beberapa persiapan untuk MotoGP 2016. 

SSS Racing

“ Musim dingin sangat membosankan untuk pembalap, biasanya kita lakukan adrenalin. Saya tidak sabar untuk melampiaskan meski kadang kadang saya masih memiliki rasa sakit. Tapi tidak perlu khawatir, lebih dari apa pun ke otot,” ujar Alex .

Kegiatan yang di lakukan Alex memang sedikit berbahaya. Sebab dirinya belum begitu pulih serratus persen. Ini bisa membuat kesembuhan dirinya semakin lama. Namun dirinya sudah tau resiko semua hal yang dia lakukan. Demi keinginannya kembali terjun ke dunia balap, pembalap kelahiran tahun 84 tahun sudah siap ambil resiko.

“ Saya memiliki kemauan yang kuat dan saya mengambil beberapa resiko. Saya tahu bahwa patah tulang tidak hanya menyakitkan, tetapi bahaya dan bisa lebih buruk. Namun sekarang saya rindu dengan lengan kanan saya seperti biasa. Perlu waktu untuk penyembuhan semuanya,” tutup pembalap dengan nomor 15. [ dewa ] foto : GPOne

GM-helm PARD