Aleix Espargaro Merasa Seperti Mimpi Setelah Cetak Sejarah Untuk Aprilia

Aleix Espargaro

BalapMotor.Net – Setelah Fabio Quartararo (Yamaha) mengklaim kemenangan kelimanya musim ini, lanjut Alex Rins (Suzuki) menunjukan ketangguhannya di Silverstone, sekarang giliran Aleix Espargaro yang membuat sejarah untuk timnya, Aprilia.

Meskipun Aleix hanya mendapatkan podium ketiga, tapi kebahagiaan yang ia dan timnya rasakan melebihi sang juara. Semua tak lepas dari terbayarnya kerja keras dan upaya pabrikan Noale selama ini untuk mendapatkan podium pertamanya di MotoGP.

Aleix pun mengungkapkan dengan penuh suka cita setelah menang dalam duel dengan Jack Miller (Ducati) satu lap jelang finis. “Itu bukan balapan yang mudah. Kecepatan saya bagus. Hasil ini untuk semua orang di Aprilia dan istri saya. Dia mendukung saya di saat-saat sulit. Itu mendorong saya maju bahkan di saat-saat sulit,” kata Aleix Espargaro.

Aksi Aleix Espargaro di MotoGP Inggris
SSS Racing

Lebih lanjut, “Ini seperti mimpi. Saya selalu percaya pada proyek Aprilia. Ini seperti mimpi sekarang dan saya ingin menikmatinya,” ujar pembalap Spanyol berusia 32 tahun dilansir dari speedweek.

Tak lupa, Direktur Balap Aprilia Massimo Rivola juga mengungkapkan kebahagiannya. “Jika Anda memiliki banyak gairah, maka Anda tidak akan stres. Tapi kami juga tidak ingin tinggal diam di sini, kami ingin lebih!” jelasnya.

GM-helm PARD