Aldi Hendra Kini di Posisi Keempat Klasemen UB150

Aldi Satya Mahendra saat beraksi di Sepang
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap belia asal Bantul, DIY yang membela tim Yamaha Racing Indonesia yaitu Aldi Satya Mahendra mampu naik posisinya di klasemen sementara. Setelah melewati putaran keenam ARRC 2019 di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu (20-22/9), Aldi saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara.

Pada putaran keenam ARRC 2019 di Sepang, Aldi mampu podium ketiga pada race 1. Sementara itu di race 1 Aldi Satya yang sempat mengalami insiden (tendangan) dengan Md Akid Aziz ini finish di posisi ke-12 karena di tikungan terakhir out saat ada insiden.

Di klasemen sementara sendiri, Aldi mengantongi poin sejumlah 85 poin atau berbeda 34 poin dengan pimpinan klasemen sementara yang dipegang oleh Md Akid Aziz. Aldi sendiri menjadi pembalap Indonesia terbaik di klasemen sementara.

Aldi Satya Mahendra di grid start jelang balap

“Race 2 kali ini, pada saat start saya langsung mencoba untuk push dan fight di top group. Saya terus bertahan dan fight di top group dan ketika 2 lap terakhir saya sedikit mundur untuk atur strategi kemudian di last corner dan last lap saya mendapat celah. Alhamdulillah, pada race ke-2 ini saya mendapat posisi ke 3. Harapan saya pada final race di Thailand nanti, saya bisa mendapat point maksimal,” tutur Aldi Satya Mahendra.

Gelaran ARRC sendiri masih menyisakan satu putaran lagi yaitu di Buriram, Thailand pada bulan Desember nanti. Gaspoll terus Aldi!!! | Luvo

Klasemen sementara ARRC 2019 baca di : https://balapmotor.net/hasil/update-klasemen-sementara-arrc-2019

 

GM-helm SSS Racing