Alami Patah Tulang di 3 Titik, Jorge Martin Diragukan Tampil di MotoGP Spanyol 2 Mei 2021

Jorge Martin Alami Crash Saat FP3 MotoGP Portimao 2021. |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Nasib apes harus diterima oleh Jorge Martin ketika mengalami crash di hari sabtu pada saat FP3. Alhasil Jorge Martin harus absen di race MotoGP Portimao 2021.

Diketahui Jorge Martin mengalami patah tulang di 3 titik berbeda yaitu dua di tangan dan satu lagi di pergelangan kaki kanan. Jorge Martin harus dilarikan ke Barcelona untuk menjalani operasi.

Awalnya, Jorge Martin diprediksi akan menjalani operasi pada hari senin. Namun, benturan sangat kuat di bagian kepala Jorge Martin saat crash membuat dokter menunda operasi hingga Rabu.

SSS Racing

Melihat ini perwakilan dari manajemen Jorge Martin mengatakan kepada jurnalis Motorsport bahwa hampir Pasti Jorge Martin tidak akan hadir di Grand Prix Spanyol yang akan diadakan di Jerez pada 2 Mei 2021 nanti.

“Hal terpenting sekarang adalah bahwa Jorge pulih. Pertama mereka harus mengoperasinya dan melihat bagaimana pasca operasi berjalan. Kami tidak terburu-buru, jika kami harus menunggu sampai MotoGP Le Mans (16 Mei 2021).” ujar Albert Valera, agen dari Jorge Martin

“Kami akan menunggu. Kami tidak akan mempercepat operasi, dia harus pulih terlebih dahulu. Saya melihatnya sangat sulit. Saya ha,pir mengesampingkan bahwa dia ada di Grand Prix Spanyol. Karena dalam hal ini tidak pernah ada yang 100% pasti.” Tutupnya.

GM-helm PARD