Akhirnya, Untuk Pertama Kalinya Quartararo Kunjungi Markas Yamaha Motor Racing

Fabio Quartararo diapit Lin Jarvis dan Massimo Meregalli | Foto : IG

BalapMotor.Net – Untuk pertama kalinya, Fabio Quartararo mengunjungi markas Yamaha Motor Racing. Ini merupakan ritual rutin yang sudah dilakukan setiap ada pembalap baru dan Quartararo merupakan pembalap barunya tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Didampingi oleh Lin Jarvis yang merupakan Managing Director Yamaha MotoGP dan Massimo Meregalli, pembalap 21 tahun asal Prancis ini berkeliling markas Yamaha Motor Racing yang ada di Gerno Di Lesmo, Italia.

SSS Racing

“Kami kedatangan tamu VIP hari ini. Fabio Quartararo mengunjungi markas Yamaha Motor Racing untuk pertama kalinya,” begitulah caption dari instagram Yamaha Motor Racing.

Oh iya, Quartararo juga sudah mengenakan seragam barunya yaitu dengan jaket Yamaha Motor Racing. Quartararo sendiri pada dua musim terakhir membela tim Petronas Yamaha SRT yang merupakan tim satelit Yamaha.

Quartararo berkeliling markas Yamaha Motor Racing yang ada di Lesmo, Italia | Foto : IG

Yamaha Motor Racing merupakan divisi khusus Yamaha untuk tarung di MotoGP (Tim Pabrikan) yang berdiri sejak 1999. Sebelumnya Yamaha sendiri sudah cukup lama mensupport banyak tim balap.

Sebelum berpindah ke Gerno Di Lesmo, Italia pada 2002, markas Yamaha Motor Racing sendiri bermarkas di Belanda. Jadi selain Yamaha melakukan riset lewat insinyurnya di Jepang, Yamaha juga punya tim yang ada di Eropa.

GM-helm PARD