Akhirnya Terjawab, Enea Bastianini dan Luca Marini Satu Tim Beda Livery

Launching Tim Avintia Ducati | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Avintia Ducati menjadi tim MotoGP pertama yang mengadakan launching online pada musim 2021 ini. Acara tersebut disiarkan langsung melalui Instagram pada Jumat malam.

Duo pembalap rookie mereka hadir langsung disana. Enea Bastianini dan Luca Marini pun memamerkan Ducati GP19 yang akan digunakan untuk bertarung mulai bulan Maret nanti.

SSS Racing

Menarik pastinya soal motor keduanya yang dibuat dengan livery berbeda. Luca Marini dalam desain Sky VR46 sudah terungkap pada 10 Desember melalui siaran langsung dari Tavullia di acara casting “X Factor”.

Nah, sekarang terkuat penampilan motor tunggangan Enea Bastianini. Juara dunia Moto2 tahun lalu memiliki livery yang berwarna biru dengan beberapa elemen kuning dan hitam, dengan nomor start barunya 23.

Saat di Moto2, nomor start Bastianini adalah 33, namun pada kelas MotoGP sudah dipakai oleh pembalap Red Bull KTM, Brad Binder. Meski demikian, pembalap berusia 23 tahun ini menantikan debutnya di kelas utama.

“Saya senang berada di sini. Itu luar biasa. Ketika saya berumur lima tahun, adalah impian saya untuk mengendarai MotoGP suatu hari, dan sekarang menjadi kenyataan. Saya ingin cepat, tetapi tentu saja saya harus berkembang sepanjang tahun. Balapan pertama tidak akan mudah, meski saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus secepat mungkin. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti, tapi aku akan memberikan segalanya.” Kata Enea Bastianini.

Sumber: Speedweek

GM-helm PARD