Ai Ogura Belum Menyerah Kejar Mahkota Juara Dunia Moto2

BalapMotor.Net – Ai Ogura melakukan kesalahan cukup fatal dalam kejuaraan dunia Moto2 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan kemarin. Rider asal Jepang ini sebenarnya dapat meraih poin bagus.

Itu apabila ia bersabar di posisi kedua. Karena saingan kejuaraan Augusto Fernandez masih jauh dibelakangnya. Namun di lap terakhir ia ngotot mengejar posisi terdepan dari Arbolino. Sayangnya misi itu gagal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya berjuang untuk memenangkan balapan. Saya mencoba segalanya tetapi kali ini saya jatuh. Bagi saya, posisi kedua tidak cukup untuk melawan Valencia dengan keunggulan nyaman,” kata Ogura dilansir dari speedweek.

Ai Ogura | Foto: MotoGP

Pembalap Idemitsu Honda Team Asia berusia 21 tahun itu akhirnya tanpa mendapat poin. Sekarang Ogura berbalik tertinggal 9,5 poin dari Fernandez. Namun, ia masih belum menyerah dan siap mengejar kemenangan di Valencia.

Saya harus pergi ke Valencia dengan konsentrasi sekarang agar saya bisa menang di sana. Kejuaraan belum berakhir dan apa yang terjadi pada hari Minggu sudah menjadi masa lalu. Saya harus fokus pada masa depan dan melakukan yang terbaik,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD