Adik Valentino Rossi Tercepat di Tes Mandalika Hari Kedua, Time Terus Dipertajam

Aksi Luca Marini di Mandalika | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Adik dari legenda MotoGP Valentino Rossi, Luca Marini berhasil menjadi rider tercepat dalam sesi tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika hari kedua (12/2). Luca Marini yang membela tim Mooney VR46 Racing Team mampu mencetak best time 1 menit 31.289 detik.

Pembalap berusia 24 tahun ini mampu mengungguli juara dunia MotoGP 6 kali Marc Marquez dari Repsol Honda yang tercepat kedua dengan best time 1 menit 31.481 detik. Maverick Vinales dari Aprilia Racing juga tampil apik pada sesi tes hari ini dengan meraih best time ketiga tercepat dengan time 1 menit 31.516 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil yang diraih oleh Luca Marini sendiri membuatnya menjadi pembalap tercepat dalam sesi tes dua hari di Mandalika. Semua pembalap juga mampu lebih cepat di sesi tes hari ini dibandingkan kemarin.

Pastinya, pada sesi tes yang masih menyisakan satu kali hari lagi (besok), para pembalap dipastikan dapat mempertajam best timenya. Kalau menurut penulis mungkin bisa 1 menit 30 detikan atau lebih cepat lagi, ini tergantung pada cuaca besok. Kita tunggu saja.

GM-helm VND Racing PARD